Sabtu, 20 Agustus 2011

Bermula dari kambing jantan :D

gue lagi seneng baca novelnya raditya dika nih,, whehehehe..
itu loh yang judulnya kambing jamtan..
well mungkin gue orang yang ketinggakam zaman -__-
soalnya gue baru baca ni novel taon 2011, sedangkan terbitnya aja taon 2005!
bayangkan! udah 6 taon! ckckckck..
biarin deh, yg penting gue seneng wkwkwkwk :D
isi bukunya rame, nyeleneh, gokil abis! hahaha
berawaldari keisengan nulis di blog, sampe tulisannya bisa diterbitin jadi buku woow... hebat :)
well, gara2 baca buku ini gue jadi termotivasi buat nulis diblog terus, siapa tau ntr basa kaya bang raditya dika (sok akrab :p) tulisannya bisa diterbitin jadi buku, wkwkwkwk :D
sebuah #dreamhigh :D

walaupun isi blog gue ini ngalor ngidul tapi biarin deh...
kayak deskripsi blog ini " what's on my mind, that's what I write here"
gaje eh --" ( peduli....)

oke, cukup buat pagi ini, gue mau lanjut baca kambing jantan lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar