Rabu, 10 Agustus 2011

Kok bisa yaa???

well, tadi malem eh salah ding, dini hari alias subuh (ahelah ribet amat ngomongnya -_-)
temen gue ada yg curhat (sebenernya gue bingung nih masuk kategori curhat atw ga haha :D)
soalnya, rada gaje gitu, wkwkwk. curhatnya biasalah,, masalah "hati".
dan gue herannya, gue bisa ngeluarin kata2 yg ajaib! sok bijak gitu -__-
gue nasehatin dia and  ngasih semangat buat dia, tp bahasa gue itu loo..
kayak bukan gue banget yg ngomong!serius deh! bingung gue knp bisa tiba2 sok bijak gitu.

padahal gue sendiri belum pernah tuh, ngalamin kayak temen gue itu,
(ckckck.. bener2 sotoy deh gue -___-)
ga tau deh angin, atau virus apa yg bisa bikin gue ngomong gitu.
Tuhan..ampuni anakMu ini kalo udah sok bijak :(
tapi gue berharap apa ygt gue bilang sama temen gue itu bisa berguna buat nyembuhin kesedihannya, amiiiiinnn :)
 
because "life must go on"... :)
FIGHTING!!!! :) :D

"apapum masalah, jangan pernah menyerah"
"apapun rintangan tetap bertahan"
"badai kan berlalu mentari kan bersinar"
masih ada TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar