Sabtu, 20 Agustus 2011

Hari ini gue lagi rajin :D

suatu hal langka adalah seorang RISKA PREMATRIASA rajin bersih2!!!
hahahahaha..
well, gue nyadar kalo postingan ini bakal tambah mempermalukan diri gue yg emang udah malu2in -__-
but, ga tau kenapa gue pengen aja cerita.. hehehe..
gue juga tumben hari ini posting mpe 2 kali wooow.. ( mohon acungan jempolnya sodara2! #ngarep :D )

ga tau nih lagi rajin aja...kesambet apa ya gue??? ckckck
ya udahlah mumpung lagi rajin lanjutkan boz!
gue juga nyetting ulang toolbar mozila gue yg kacau balau nih -__-
sambil ynam sama sohib gue yg hari ini ultah,whehehehe...
happy birthday for her! :) wish her have a great birthday in this year and so forth :)
(oalah,,, gaya gue pake bahasa inggris segala -__- ga tau nih bener atau ga :D
hwaaaaaaaa........... gue kangen gokil2an ama dia :(
klop banget rasanya kalo udah bekesahan! ( nah lo.. keluar deh bahasa banjarnya wakakaka :D )

ok enough for today, bingung udah mau nulis apa whehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar