Senin, 15 Agustus 2011

Untitled

hmm.. lama rasanya aku ga ngepost diblog, pengennya sih ngepost tiap hari
cuma ga tau mesti ngepost apaan -__-
yaah.. akhirnya aku milih buat jadiin ini blog tempat curhat aja deh, walaupun
bakal ada orang yg nemuinini blog and ngeba isinya, but i don't care!
selama aku ngerasa enjoy, why not??
 
aku pernah nulis diary, cuma jera gara2 dibaca sama my sister -_-"
huh! sempet marah + kesel waktu tau mereka baca diaryku -__-
tapi sebenernya kami impas sih, coz aku juga pernah baca diary mereka, hahaha :D
well, curhat di dunia maya ga selamanya aman, i know that..
aku juga ngecantumin blog aku di FB sama twitter, ckckck
pengennya ga diketahuin org tapi malah dipublikasiin di jejaring sosial.
aneh...aneh... ya udahlah.. kalo kata org dayak, dempa ih.. hahaha
tapi mudah2an ga ada org yg kenal aku bisa nemuin ini blog, amiiiinnnnn.....

see u... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar